Pascal Wehrlein Tatap Optimis F1 2017

Pembalap asal Jerman, Pascal Wehrlein, mengakui sangatlah berambisi utk menggapai hasil optimal di arena Formula One (F1) 2017 bersama-sama Sauber. Wehrlein dapat berjuang mati-matian utk dapat penuhi ambisinya itu. Wehrlein resmi join bersama-sama Sauber serta dapat menekuni musim balapan F1 2017 bersama-sama relasi barunya, Marcus Ericsson. Terlebih dahulu Wehrlein memainkan peran balapan F1 2016 bersama-sama Manor, akan tetapi tdk dilanjutkan kembali.

“Saya sangatlah ambisius, aku menghimpit mati-matian dikarenakan aku cuma mau melaksanakannya dengan optimal, ” ungkap Wehrlein, mengutip dari The Check Red Flag, Kamis (19/1/2017). “Namun, aku fikir (ambisi) itu dapat dipandang dari pendekatan yg Kamu punya. aku tetap bekerja melalui langkah yg sama, ” imbuhnya. Walaupun pernah kecewa dengan ketetapan Force India dengan tdk memilihnya sebagai pembalap, akan tetapi Wehrlein masih mau konsentrasi menekuni balapan bersama-sama Sauber. Menurut dia, bersama-sama Sauber ia masih tetap bisa penuhi ambisinya itu.

Sumber : Okezone

Baca Juga :
http://hargamotor7.com/spesifikasi-dan-harga-yamaha-nmax/
Pascal Wehrlein Tatap Optimis F1 2017 Pascal Wehrlein Tatap Optimis F1 2017 Reviewed by Unknown on 02.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.