Ini Bocoran Sosok Mobilio Terbaru

Honda jual 199. 364 unit pada 2016. Mobilio jadi tulang punggung usaha mereka di Indonesia. Keseluruhan ada 39. 482 unit Mobilio yang terjual selama th. lantas.

Keberhasilan itu menginginkan diulang Honda pada 2017. Harapan besar itu telah mulai tampak diawali dengan oleh gagasan PT Honda Prospect Motor untuk melaunching product baru. Sebagai awalan, mereka bakal mengadakan media gahtering pada Kamis 12 Januari. Acara itu dijagokan sebagai peristiwa untuk mengenalkan Mobilio baru.

Lumrah bila Mobilio kembali memperoleh penyegaran. Sosoknya telah mulai mengedar. Metrotvnews. com memperoleh gambar sosok Mobilio baru dengan warna ungu. Bila ditelisik, photo itu tampak waktu session pembuatan iklan.

Eksterior paling utama, fascia depan beralih keseluruhan. Tidak ada lagi lampu 'belo'. Saat ini tidak tebal serta agresif dengan bubuhan DRL. Garis bumper depan masihlah mencirikan Mobilio generasi sekarang ini. Tetapi begitu disayangkan tidak ada photo buritannya.

Segi interior di pastikan turut beralih. Sepasang kursi depan telah adopsi head rest jenis terpisah. Untuk bentuk dashboard, rasa-rasanya jenis yang dipakai sekarang ini telah bagus serta modern.

Dashboard yang dipakai oleh Mobilio telah tidak lagi bercirikan Brio. Mobilio saat ini makin temukan jati dianya. Terutama statusnya sebagai senjata paling utama Honda di usaha roda empat.

Sumber ; Metrotvnews
Ini Bocoran Sosok Mobilio Terbaru Ini Bocoran Sosok Mobilio Terbaru Reviewed by Unknown on 05.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.