Urusan Tenaga Thunder 125

Dimensi Serta Desain
Sebagai satu diantara motor sport bike, Suzuki Thunder 125 ini ada dengan tawarkan satu body yang cukup kokoh sepeti kami samapikan di atas, membawa dimensi panjang 1. 970 mm, lebar 745 mm, serta tinggi 1045 mm membuatnya tampak lebih berani waktu berdiri tegak serta berkesan cocok untuk kamu yang mempunyai jiwa pemberani. Lalu untuk bobotnya motor ini di buat dengan berat 130 kg hingga lebih pas untuk beberapa rider lelaki. Tiga pilihawan warna yang cukup cerah seperti Black, Blue serta Red jadi pilihan yang dapat kamu tentukan sesuai sama selera kamu.

Setelah itu design lampu depan yang di buat dengan bentuk membulat membuatnya tampak lebih gagah. Ditambah lagi Suzuki telah memberi stang Cruiser yang membuatnya lebih gampang serta nyaman waktu diajak untuk bermanufer. Tidak cuma samapi disitu saja, dengan bandrol harga Suzuki Thunder 125 yang cukup terjangkau, motor ini juga telah mempunyai jaran sumbu roda selama 1. 270 mm dan jarak pijak ke tanah setinggi 165 mm, yang mana dengan semuanya bakal jadikan kedaraan yang satu ini merasa lebih prima apabila dipandang dari tampilanluar, terlebih design corak yang di berikanlah lebih mengesankan.

Performa Mesin
Tidak dapat disangkal dengan Design yang lebih bernai serta kokoh membuatnya sekarang ini jadi satu diantara motor laki yang cukup banyak di gandrungi, ditambah lagi dengan harga Suzuki Thunder 125 yang relatif terjangkau jadikan makin menambahnya beberapa penggemar motor ini. Disisi lain, dapat kamu semuanya saksikan, kalau motor yang satu ini dapat telah didatangkan dengan memakai mesin berkapasitas 125 cc dengan tipe SOHC 4 tidak yang di buat cuma dengan satu buah katup. Di mana buat kamu yang juga mempunyai adrenalin tinggi bisa meningkatkan motor ini dengan cepat lantaran disiapkan 5 percepatan untuk kamu. Bukanlah itu saja, motor yang satu in juga mempunyai tangki bahan bakar yang dapat menyimpan 15 L BBM.

Design Suzuki Thunder 125
Design Suzuki Thunder 125
Digunakannya tehnologi mesin itu jadikan motor ini dapat memberi tenaga maksimum 11. 28 PS tiap-tiap jalan 9000 rpm dan dapat memberi torsi maksimum yang meraih 9. 4 Nm setiap saat berputar 7500 rpm serta tenaga itu tidak terlepas dari peran system bahan bakan konensional dengan pengapian CDI. Menariknya di sini, meskipun mesin berkapasitas cukup besar serta dapat dibuktikan dapat memberi tenaga yang ekstra, Suzuki Thunder juga jadi motor laki yang hemat lantaran telah tersematnya tehnologi PAIR (Plused Secondary Air Injection) yang mana dapat bikin kemampuan mesin makin maksimal.

Sumber : otomaniac
Urusan Tenaga Thunder 125 Urusan Tenaga Thunder 125 Reviewed by Unknown on 19.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.